Selasa, 03 April 2012

Trik Sulap Memanggil Arwah


Trik sulap yang sangat menyeramkan untuk dipraktekkan! Trik sulap yang sebenarnya sangat mudah!

Efek: Pesulap mengajak penonton melakukan ritual pemanggilan arwah. Ritual ini dilakukan di tempat yang menyeramkan dan sedikit gelap. Di saat ritual, penonton merasa ada yang menyentuhnya.
Rahasia : Silahkan anda beri sugesti kata-kata (bo-ongan) ”Bayangkan nama orang mati yang anda kenal. Apapun yang terjadi janganlah membuka mata anda karena anda akan terbawa ke dimensinya. Tutuplah mata anda dan saya akan meletakkan kedua telunjuk saya ke mata andaPadahal anda mengganti jari telunjuk tangan kiri anda dengan ibu jari tangan kanan anda. Sehingga anda menutup mata penonton telunjuk dan jempol tangan kanan sehingga tangan kiri anda sekarang bebas.


Katakan : ”Apakah kamu mendengar dia memanggilmu?” dia tentu menjawab ”tidak” karena memang tidak terjadi apa-apa. Bacalah mantra-mantra dan ketika sudah cukup lama, sentuh belakang rambutnya dengan tangan kiri anda. Pasti dia akan merasa sangat takut dan teriak-teriak. Agar lebih horor, olesi tangan kiri anda dengan bedak sehingga terasa halus seperti hantu.
Saya sudah mencoba trik sulap ini hingga temanku sungguh ketakutan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar