Rabu, 25 Juli 2012

Trik Rahasia Kartu Menembus Meja

Cara bermain sulap Kartu Menembus Meja
Si pesulap meminta pada seorang penonton untuk memilih dan mengambil sebuah kartu dari tumpukan kartu yang telah disediakan di atas meja. Kemudian penonton tersebut disuruh mengingat kartu yang sudah diambilnya tersebut.

Setelah itu, penoton tersebut diminta untuk meletakkan kartu yang sudah diambilnya tersebut di atas tumpukan kartu yang berada diatas meja. Kemudian, si Pesulap meminta agar penonton tadi untuk menekan tumpukan kartu itu dengan kedua tangannya. Sambil berkata, si pesulap memberikan contoh bagaimana meletakan kedua tangan di atas kartu dan menekanya.
Selanjutnya, penononton tadi menekan tumpukan kartu, pada saat yang bersamaan, tangan kanan pesulap merogoh ke bawah meja, sambil tangan kirinya menekan kuat-kuat tangan penonton yang sedang menekan kartu.
Hasilnya, ketika si pesulap menarik tangan nya dari bawah meja dengan memperlihatkan sebuah kartu yang tadi dipilih oleh penonton. Sekarang tumpukan kartun diperiksa semua, ternyata kartu kartu yang dipilih tadi tidak ada. Jadi benar-benar ia telah menembus meja.
Rahasia Trik Sulap Kartu Menembus Meja:
Triknya sebenarnya sangat sederhana, selain modal tumpukan kartu dan sebuah meja. Modal lainnya, hanyalah lem perekat kartu ke tangan.
Sebelum permainan tangan si pesulap telah diberikan sedikit lem atau dibasahi (ini untuk yang kurang mahir), maka ketika memberikan contoh menekan kartu, kartu yang teratas (yang dipilih) telah melekat dan tangan langsung dibawa ke bawah meja, seolah-olah akan merogoh yang bersamaan dengan hadirin tersebut menekan tumpukan kartu. Tapi untuk yang sudah pesulap kecepatan tangan yang sudah mahir, mereka umumnya menggunakan kecepatan tangan untuk mengembil kartu ketika memberikan contoh dan sama sekali tanpa menggunakan lem perekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar